Rudy: Kekompakan Tim Celebest FC Mulai Terbentuk

0
191

PALU – Meskipun para pemain Celebest FC pasca penandatanganan kontrak baru memulai latihan bersama, namun kekompakannya sudah mulai terbentuk. Setidaknya diterlihat dari laga perdananya ketika menjamu Rauf Junior di lapangan Sapta Marga Palu dalam friendly match, Jumat (6/5/2016) sore.

“Kekompakan sudah mulai terbentuk, namun masih harus tetap dilatih,” ungkap Rudy Eka Priyambada, manajer sekaligus pelatih Celebest FC usai pertandingan persahabatan yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Friendly match tersebut menurut Rudy boleh dikata sebagai ajang uji coba dari latihan sepekan terakhir. Dari uji tanding itu akan dievaluasi lebih jauh yakni daya tahan fisik dan terutama membuat kerangka pemain yang lebih solid.

Sementara itu, jalan pertandingan berlangsung menegangkan. Kedua tim ngotot saling menyerang. Beberapa taktik pertahanan yang diberikan selama latihan mulai diterapkan walaupun tidak sepenuhnya sudah mampu dilaksanakan seluruhnya oleh anak-anak berjuluk Laskar Anoa itu.

Di bagian lain, tim Junir Rauf tak kalah sengitnya menyerang. Barisan penyerang yang diperkuat oleh beberapa pemain Persipal Palu mampu menerobos pertahanan Celebest FC. Hingga peluit ditiup, kedudukan imbang 3-3.

“Ini masih kurang maksimal. Tapi anak-anak sudah mulai kompak. Tentu kami akan melakukan evaluasi lagi,” tandas Rudy. (afd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here