Idealens Luncurkan Headset VR Terlengkap

SEATTLE – Dalam dunia teknologi di tahun 2016, mungkin sektor yang paling sering mengadakan pembaharuan adalah VR (realita virtual). Setelah peluncuran produk oleh tiga perusahaan besar teknologi, yaitu Oculus, HTC dan Sony, tanggal 5 Mei 2016 pukul 19.00, Waktu Bagian Pasifik, Idealens II, satu lagi headset VR lengkap baru diluncurkan secara resmi di Seattle ke pasar global.

Peluncuran ini dipimpin oleh Brent Jentzsch, Direktur Pengembangan Bisnis di Idealens. Perusahaan mengundang banyak elit ahli industri VR untuk menyaksikan pertunjukan perdana Idealens II tersebut.

Di antara para tamu yang manghadiri acara tersebut, banyak yang memiliki jabatan penting di industri VR, seperti Todd Hooper, Kepala Pejabat Eksekutif di VREAL dan pendiri Seattle VR Salon; Taylor Freeman, Kepala Pejabat Eksekutif di UploadVR; Pete Moss, Kepala Teknisi Perangkat Lunak di Unity Technologies; Ivan Blaustein, Direktur Integrasi Produk di VRstudios; dan Kyle Riesenbeck, Ahli Teknis Senior di Studio/216. Para tamu yang menghadiri acara tersebut merasakan pengalaman menggunakan headset VR lengkap Idealens II untuk pertama kalinya.

Selama acara berlangsung, Idealens II dengan sempurna menunjukkan “pesona mobilitas” sebagai headset VR lengkap. Saat pengguna memasangnya, mereka bisa bergerak dengan bebas dan tanpa rintangan, tanpa dihambat oleh kabel dan host.

Tidak ada batas bagi mereka dalam menggunakan tempat berbeda, di mana mereka bisa masuk ke dunia virtual berbeda saat berdiri, berjalan, duduk atau berbaring. Bahkan para pejabat tinggi yang menghadiri acara tersebut menunjukkan ketertarikan yang luar biasa pada Idealens II. (PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here