Home Indeks Pertama Kali, PR Newswire Gelar Media Coffee di Jakarta

Pertama Kali, PR Newswire Gelar Media Coffee di Jakarta

JAKARTA – Sebagai bagian dari komitmen untuk menjangkau khalayak lokal di Indonesia, PR Newswire mengadakan acara istimewa Media Coffee ke Jakarta yang pertama kali dengan topik “Bagaimana Mewartakan Kisah Anda ke Dunia: Tantangan bagi Pegiat Komunikasi di Indonesia untuk Mendunia” (How to Tell Your Stories to the World: Challenges of Going Global for Indonesian Communication Professionals).

Arief Yahya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Justin Doebele, Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia dan Vice President Jakarta Foreign Correspondent Club, serta Prita Laura, Pembaca Berita Metro TV akan membagikan wawasan tentang bagaimana peluang berbagai merek Indonesia memasuki pasar dunia. Acara gratis ini akan diadakan pada 09.00 WIB pada 12 Mei di Hotel Sari Pan Pacific dan pendaftaran telah dibuka sekarang juga.

Sebagai negara berpenduduk terbesar keempat di dunia dan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, Indonesia memasuki babak pertumbuhan yang menggembirakan dan berbagai peluang baru. Menurut Millward Brown, gabungan valuasi atas merek asal Indonesia yang terdaftar dalam BrandZ™ Top 50 Most Valuable Indonesian Brands, mencapai US$64,6 miliar pada 2015. Bagi sejumlah perusahaan Indonesia yang ingin mengembangkan merek-mereknya serta merambah kancah internasional, belajar tentang cara mewartakan kisah merek secara bermakna dan efektif menjadi hal yang penting.

Dalam acara Media Coffee ini, Yujie Chen, Senior Vice President PR Newswire untuk Asia Pasifik akan memberikan kata sambutan, diikuti dengan tiga pembicara terpandang yang akan membagikan pengalaman dan pandangan mereka tentang cara yang dapat ditempuh berbagai merek dalam merumuskan strategi dalam bernarasi serta memasuki pasar baru di luar Indonesia. Acara tersebut akan mencakup tiga subtopik:

Pencitraan merek suatu bangsa – Studi Kasus “Wonderful Indonesia”

Apa yang Diinginkan Media Internasional dari Kegiatan Komunikasi Anda?

Merumuskan Strategi Konten Multimedia yang Mendatangkan Hasil

Bersama dengan Perhumas Indonesia, asosiasi profesi yang terkemuka bagi praktisi humas, dan Bubu Kreasi Perdana, salah satu agen periklanan digital terbesar dan web developer di Indonesia sebagai mitra kerja resmi, Media Coffee yang diadakan PR Newswire di Jakarta yang pertama kali akan menjadi ajang yang paling dicari-cari praktisi komunikasi di Indonesia.

Tujuan acara Media Coffee adalah membantu para pegiat komunikasi dalam memperoleh wawasan dari kalangan media tentang cara kerja perusahaan mereka, membagikan pandangan terkait dengan bidang khusus mereka, memberikan nasihat dalam meraih publisitas serta menginformasikan cara-cara membidik para jurnalis sesuai dengan industrinya dan menjalin hubungan yang saling menguntungkan. (PR Newswire)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version