Tim Inafis Olah TKP di Desa Patiwunga Poso

0
151

POSO – Pasca kontak aparat gabungan yang menewaskan satu orang Kelompok Sipil Bersenjata (KSB) di Desa Patiwunga, Poso Pesisir Selatan Minggu (24/4/2016), tim Inafis Polda Sulteng langsung melakukan olah TKP lanjutan pad aSenin (25/4/2016) pagi.

Olah TKP itu adalah rangkaian dari olah TKP sebelumnya pada malam harinya dan dimaksudkan untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan.

Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Rudy Sufahriadi yang mendatangi langsung TKP itu mengatakan, pelaku dipastikan sebagai DPO polisi yang identitasnya masih didalami oleh Satgas Operasi Tinombala 2016.

Dikatakan, pasukan gabungan TNI-Polri saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tiga orang lainya yang diduga anggota kelompok Santoso yang langsung melarikan diri ke hutan setelah rekannya tertembak.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu (24/4/2016) menjelang malam terjadi kontak yang mengakibatkan seorang KSB tewas. Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi dan telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu Senin dinihari untuk proses identifikasi. (bay/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here