Satu Lagi Tahanan Narkoba yang Kabur Ditangkap

0
172

PALU – Satu lagi tahanan narkoba yang melarikan diri dari tahanan Polsek Palu Timur pada 11 April 2016 lalu berhasil ditangkap. Dengan demikian, dari seluruhnya enam tahanan yang kabur, empat orang di antaranya sudah tertangkap kembali.

Sebelumnya, tiga tahanan sudah lebih dulu ditangkap yakni Rizal Omami (20 tahun) tertangkap kembali pada 13 April di Jalan Pemuda Palu, Iman Wakano ditangkap kembali pada 18 April di Jalan Kakatua Palu dan Rustam (28 tahun) ditangkap kembali pada 18 April di Jalan Monginsidi Palu.

Tahanan keempat yang berhasil di tangkap adalah Ramadhan alias Adhan (31 tahun) yang ditangkap pada Selasa (19/4/2016) sekitar pukul 21.30 Wita di rumah pamannya di Desa Baluase, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi oleh Kapolsek Palu Utara.

Ramadhan ditahan terkait kasus narkoba golongan I jenis sabu sejak 25 Maret 2016 dan ikut melarikan diri bersama lima tahanan lainnya ketika dititipkan di Polsek Palu Timur.

Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda menegaskan, dengan ditangkapnya kedua orang tahanan itu maka kini tersisa dua tahanan lagi yang terus dikejar dan telah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kedua orang yang tersisa itu masing-masing Kritian Mahema (30 tahun) dan Raflin Sarjin (23tahun). “Segala upaya akan kami kerahkan untuk mempercepat penangkapan kedua tersangka itu,” tegas Kapolres.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan ke kepolisian terdekat jika melihat kedua orang yangburon tersebut. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here