Encrypt Studi Club UMI Makassar Gelar Bazar IT

Moh Fachrul Islami Yahya
Moh Fachrul Islami Yahya

MAKASSAR – Encrypt Studi Club,  Fakultas Komputer Universitas Muslim Indonesia (UMI)  Makassar menggelar  Bazar Informasi Teknologi (IT), di Warkop Ogi Jl. Abdullah Dg Sirua Makassar, Sabtu (9/4/2016) malam.

Bazar IT dilaksanakan mulai jal 19.30 sampai 23.30 WITA  dan dihadiri para anggota yang jumlahnya mencapai seratusan orang.

Kegiatan itu digelar sebagai bagian dari penggalangan dana untuk menyambut Musyawarah Besar (Mubes) yang akan dilaksanakan pada 23-24 April 2016. Mubes yang juga menjadi forum tertinggi pada organisasi ini sekaligus akan memilih pengurus baru dan mengevaluasi serta merencakanan program acara untuk satu tahun periode kepengurusan.

Suasana bazar berjalan cukup ramai, lancar dan penuh dengan canda dan tawa. Makanan yang ditawarkan termasuk  makanan dan minuman yang disiapkan  oleh pengelolah warkop.

Pada saat puncak kunjungan ketika para anggota club studi dan pengunjung lainnya yang sudah pesan kupon, bersamaan  datang ke warkop, hampir semua kursi yang tersedia didominasi oleh pengunjung bazaar IT.

Kehadiran Encrypt Studi Club, bagi mahasiswa baru sangat membantu, karena menjadi tempat bertanya dan berdiskusi soal TI di luar ruang kuliah. Apalagi para pengurus dan pembina banyak di antarannya adalah asisten laboratorium sehingga cukup memudahkan jika ada masalah IT yang kurang dimengerti dan dipahami. (citizen reporter)

Moh Fachrul Islami Yahya, Mahasiswa Fakultas Komputer UMI Makassar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here