ROMOSS Rilis Charger Nirkabel dan Charging Station Seluler

0
163

SHENZHEN – ROMOSS, produsen terkemuka dunia untuk solusi pengisian ulang daya baterai yang fokus membuat power banks, car chargers, power adapters dan kabel, akan memamerkan produknya di ajang AsiaWorld – Expo tahun ini dari 11-14 April di Hong Kong.

Pameran utama  ROMOSS akan menampilkan dua pengisi daya baterai yang terbaru, Freemos 5 alat pengisi daya baterai nirkabel (wireless charger) dan charging station seluler. Kedua produk tersebut dibuat untuk pengisian daya baterai perangkat seluler yang lebih cepat dan mendukung gaya hidup yang lebih praktis.

Freemos 5 – Untuk Penggunaan Pribadi

The Freemos 5 menyingkirkan kebutuhan akan kabel dan membantu para pengguna memaksimalkan penggunaan sejumlah perangkat seluler yang mampu mengisi ulang baterai nirkabel (Qi-enabled), termasuk Samsung’s S6/S6 edge, HTC’s M8 (eye),  LG-G2 VS980 (eye), NEXUS’s 4/5, Nokia’s 920/930 dan masih banyak lagi. Paduan baterai Li-polimer built-in dan fitur multiperlindungan yang menjamin keamanan penggunaan. Baterai dengan kapasitas besar (5000mAh) dirancang menjadi power bank berdesain penuh gaya dan tampilan ramping yang hanya berdimensi 0,44 inci (1,13 cm) dan berbobot 5,32 ons (151 gr). Perangkat Freemos 5 cocok digunakan alat seluler Qi-enabled.

Mobile charging station – Untuk keperluan bisnis

Produk charging station seluler dirancang untuk pengisian daya baterai di sejumlah lokasi usaha seperti restoran, kedai kopi dan bar. Produk itu terdiri dari satu perangkat pengisian ulang daya baterai (charging base) dan delapan kabel elastis. Perangkat power bank dapat diisi ulang dan sangat mudah dipinjamkan serta dikembalikan. Produk tersebut bisa digunakan berbagai perangkat iOS dan Android. Strukturnya  dirancang untuk dapat digunakan lebih dari 500 kali. Produk tersebut terdiri dari baterai polimer bertegangan rendah dan 16 sirkuit listrik terproteksi, serta menjamin keamanan dan stabilitas penggunaan.

“Pengisian ulang daya baterai yang nirkabel dan praktis menjadi tren yang tengah berkembang dan sangat penting pada masa mendatang,” kata Tommy Xie, Product Director ROMOSS. “Kami berkomitmen untuk mengembangkan teknologi canggih untuk pasar pengisian ulang daya baterai dan menghadirkan tingkat kenyamanan penggunan yang terbaik bagi para konsumen.”

Kedua produk tersebut akan dipamerkan di ajang COMPUTEX Taipei dari 31 Mei – 4 Juni 2016. (PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here