Vivo Rilis Ponsel Canggih V3 dan V3Max

0
176

MEREK ponsel canggih (smartphone) Vivo secara resmi merilis produk terbarunya V3 dan V3Max dalam acara peluncuran produk di Mumbai, India pada 5 April lalu.

Beberapa kelebihan smartphone baru itu antara lain: Penggunaan yang lebih cepat dengan 4GB RAM, Isi ulang daya baterai dalam lima menit untuk memutar musik selama 2 jam, Materi produk yang diperkuat dengan logam (metallic body) dengan desain tipis berdimensi 7,55-7,88mm, Mengakses ponsel dengan sidik jari dengan lebih cepat, Kualitas audio Hi-Fi, Pengambilan foto yang supercepat.

Sebagai bagian dari lini produk V Series 2016 buatan Vivo, V3 dan V3Max memiliki desain yang penuh gaya dan terbuat sepenuhnya dari logam. Hal tersebut tak hanya menjamin daya tahan produk, namun menghasilkan produk ponsel yang jauh lebih tipis –tebalnya hanya 7,55-7,59mm.

Selain tampilan luar yang lebih bergaya, kedua produk tersebut menghadirkan pengalaman audio-visual yang lebih efisien, mulus dan menyenangkan bagi pengguna ponsel di seluruh dunia.

Produk V3Max memadukan 4GB RAM dengan Snapdragon Octa-Core CPU untuk meningkatkan kestabilan dan kecepatan yang kinerjanya 100% lebih baik dari produk sebelumnya. Kamera V3Max bisa digunakan dalam tempo 0,7 detik dan dilengkapi teknologi PDAF yang dapat mencapai fokus dalam 0,1 detik. Dengan layar lebih lebar sebesar 5,5 inci, kamera tersebut menawarkan pengalaman menyaksikan foto dan video yang terbaik.

Selain itu, ponsel V3Max memiliki teknologi penghematan daya yang inovatif dan pengisian ulang daya baterai yang cepat. Ponsel tersebut dapat memainkan musik selama dua jam setelah menuntaskan pengisian daya dalam lima menit. Ponsel V3 dan V3Max juga dilengkapi dengan VIVO AK4375 Hi-Fi chip yang menghadirkan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi.

Lini produk V series juga memperkenalkan fitur akses sidik jari (finger print unlocking) yang cepat, dengan mode 360 derajat yang sangat cepat dan menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,5 detik sehingga ponsel tampil lebih cepat serta responsif dan pada saat bersamaan mampu menghadirkan sistem keamanan dan perlindungan kerahasiaan dua lapis.

“Dari desain perangkat keras hingga optimasi perangkat lunak, keunggulan utama V3 dan V3Max adalah penggunaan yang lebih cepat, tampilan layar penggunaan (interface) yang lebih mulus serta keamanan informasi yang lebih canggih,” kata Alex Feng, Chief Marketing Officer Vivo. “Pada saat yang bersamaan, Vivo juga berupaya menghadirkan pengalaman Hi-Fi bagi pengguna ponsel yang muda dan cergas.”

Vivo V3 dan V3Max akan dirilis di delapan negara: India, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Myanmar, Indonesia dan Tiongkok.

Tentang Vivo

Merek ponsel canggih global yang baru dan cergas dengan fokus menghadirkan kualitas audio yang sempurna dan desain menakjubkan, disertai dengan teknologi canggih, Vivo mengembangkan berbagai produk yang dinamis dan penuh gaya untuk orang-orang berpikiran terbuka dan penuh semangat. (PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here