Seminar Edukasi Buat Para Pemilik Anjing

0
192

LOS ANGELES – Cesar Millan, penulis buku terlaris versi the New York Times dan bintang acara televisi “Cesar To The Rescue” yang ditayangkan di NatGeo WILD, mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi pengajar dalam acara dua hari Pack Leader Seminars di sejumlah kota Asia, termasuk Bangkok, Taipei, Hong Kong dan Singapura, sejak Mei 2016.

Cesar Milan adalah salah satu ahli di bidang tingkah laku anjing (canine behaviorists) yang paling terkenal dan dihormati di dunia. Acara TV-nya ditayangkan di lebih dari 120 negara dan ditonton lebih dari 40 juta orang setiap minggu. Keahlian Cesar dalam melatih anjing dikenal karena dapat membuat sejumlah anjing nakal menjadi hewan peliharaan terbaik.

Acara Pack Leader Seminars akan diadakan dari Sabtu-Minggu, menampilkan Cesar melatih sekumpulan anjing dengan masalah perilaku yang biasa ditemui, serta mengajarkan orang tentang berbagai kiat dalam menghadapi gonggongan anjing yang berlebihan, sifat penakut, menarik tali penuntun anjing ketika berjalan dan isu-isu lain yang dihadapi pemilik anjing peliharaan di mana-mana.

Acara ini disponsori oleh unit bisnis Tan Chong International, Motor Image, yang mewakili merek Subaru di negara-negara tersebut. Motor Image fokus menjalankan pemasaran regional dengan membina hubungan dengan para pemilik hewan peliharaan.

“Kami bangga bisa mendatangkan Cesar Milan ke Asia dan mengadakan, untuk kali pertama, seminar pendidikannya selama dua hari,” kata Glenn Tan, Executive Director Tan Chong International Ltd. “Kami ingin mengambil peran dalam membantu para pelanggan kami memahami kelakuan buruk anjing peliharaan. Kami merasa program itu akan menghadirkan lebih banyak kebahagiaan dan kasih sayang, serta kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Cesar dan timnya.”

“Saya menyambut baik kerja sama dengan Subaru untuk mengadakan seminar edukasi yang membantu orang-orang dalam memahami dan menangani perilaku buruk anjing dengan lebih baik lagi,” jelas Milan.

Topik-topik lain yang akan dibahas di seminar termasuk: bagaimana berkomunikasi dengan anjing Anda, memahami energi dan bagaimana dampaknya terhadap Anda sendiri dan tingkah laku anjing Anda. (PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here