Oknum Polisi Tembak Kekasihnya Sendiri

BATAM – Seorang oknum polisi berinisial Rs yang bertugas di Batam menembak kekasihnya sendiri, Ss (23) di Komplek Ruko Penuin Blok Y Nomor 9, Lubukbaja, Batam, Kepri, Jumat (1/4/2016).

Sebelum menembak kekasihnya itu, kedua pasangan sejoli ini terlibat pertengkaran yang belum diketahi penyebab pertengkaran itu.

“Kejadiannya sekitar pukul 22.40, Rs mendatangi korban di kamar kosnya,” kata sumber seperti dilansir Batam Pos, Sabtu (2/4/2016).

Ia menyebutkan oknum berpangkat Brigadir itu ternyata memiliki kunci duplikat kamar kos Ss, dan membuka pintu kamar kos tersebut. Ss pada saat itu sedang tidur terlelap. Tak mengetahui ada orang yang telah memasuki kosnya.

“Tak berapa lama terdengar suara orang sedang berantem, mungkin ketika Ss terbangun melihat ada Rs di kamarnya,” ungkapnya.

Kemudian, kata sumber, setelah ribut-ribut, Ss mencoba untuk keluar dari kamarnya, namun dicegat oleh Rs dan mengancam pelaku.

“Kalau aku keluar, kau yang mati atau aku yang mati,” ujar sumber itu menirukan perkataan pelaku.

Namun Ss, tetap memberontak ingin keluar. Namun pelaku lebih kuat dan menarik tangan korban, sehingga korban terjatuh di kasur. Saat itulah pelaku menodongkan senjata ke arah korban. Korban pun menutup mukanya dengan bantal.

Pelaku kemudian melepaskan tembakan ke arah kepala korban. Namun tembakan tersebut justeru mengenai tangan kanan korban, tembus di sela di antara jari korban. Korban kemduian dilarikan ke RS Harapan Bunda.

Pelaku kemudian diamankan oleh Polda Kepri beserta barang bukti yaitu satu pucuk pistol dan amunisi. (afd/batam.pos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here