Kepala Anak 5 Tahun ini Terjebak di Pipa Air

0
199

PEOPLE’S Daily menurunkan sebuah berita pendek tentang seorang anak yang kepalanya terjebak dalam sebuah pipa air, Selasa (29/3/2016).

Anak berusia 5 tahun yang tidak disebutkan namanya itu sungguh sangat malang. Ia ikut orang tuanya menghadiri sebuah pesta pernikahan di Fenghua, Zhejian, Tiongkok ketika malapetaka itu terjadi.

Anak itu menemukan sebuah benda menarik dan baru baginya. Dikiranya benda itu adalah sebuah topi dan mencobanya dengan memasukkan kepalanya.

Ia tiba-tiba panik dan berteriak sekerasnya. Benda yang dikiranya topi itu adalah sebuah pipa air dan ia tak berdaya karena kepalanya sudah terlanjur dimasukkan.

Tak ayal lagi, orangtuanya pun ikut panik. Sesaat kemudian regu pemadam kebakaran lokal datang mencoba memberikan bantuan. Banyak alat yang digunakan mulai dari tang, gunting, hingga penggiling plastik dan akhirnya membebaskan anak dari jebakan pipa tersebut.

Beruntung masih bisa diselamatkan. Regu pemaam kebakaran yang menolongnya berpesan kepada para orangtua agar selalu mengawasi anak mereka seteliti mungkin. (people’s daily)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here