Home | Top Ini Rajal…! Baku Lago, Baku Pukul, Baku Lapor Polisi

Top Ini Rajal…! Baku Lago, Baku Pukul, Baku Lapor Polisi

PALU – Sebut saja Ana dan Ani, keduanya adalah perempuan kakak adik. Ana menikah dengan Ala (30 tahun), sedangkan Ani menikah dengan Ali (28 tahun). Jadi Ala dan Ali baku “lago” atau saudara seipar dari istri.

Yang top dari dua lago ini adalah keduanya saling melapor ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Ala melaporkan Ali ke Polres Palu dengan nomor laporan: LP/385/III/2016/ Sulteng/Resor Palu. Aedangkan Ali melaporkan Ala ke Polsek Barat dengan laporan nomor LP / 94 / III / 2016 / Sulteng / Res Palu / Sek Palbar.

Apa pasal persoalan sehingga keduanya saling melapor demikian? Kejadiannya 4 Maret 2016 lalu, Ala memukul Ali. Ada saksi yang menerangkan kejadian pemukulan itu dan ada hasil visum et repertum yang mengakibatkan Ali terluka di bagian mulut.

Tak selesai sampai disitu, Ali kemudian melakukan pembalasan. Ia menemui Ala dan memukulinya. Akibatnya, Ala luka sobek pada dahi sebelah kanan, bengkak dan memar pada bagian belakang telinga liri serta luka memar pada bagian dahi sebelah kiri.

Yah begitulah, saat ini Kepolisian Resor Palu sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk pengembangan kasus tersebut. Sementara Ana dan Ani belum dikonfirmasi sikapnya. (afd/*)

beritapalu.com | Portal berita online, mengabarkan Palu - Sulawesi Tengah dan sekitarnya...