PPP Sulsel Gelar Mukerwil Menuju Islah

MAKASSAR – Jajaran Partai Persatuan Pembangunan Sulsel dari pengurus wilayah dan cabang mengikuti Musyawarah Kerja Wilayah ke 5 di Makassar, Sabtu (26/3/2016).

Turut hadir dalam Mukerwil Wakil Sekjen DPP PPP Sigit Hariyanto, Ketua Fraksi DPRD Sulsel Dr Wahid Ismail dan anggota fraksi Syahrir Langko, Andi Nurhidayati, Ketua dan Sekretaris DPW PPP Amir Uskara dan Muh Aras.

Ketua Panitia Mukerwil Mansyur Palewai dalam laporannya mengatakan, peseta rakerwil adalah ketua dan sekretaris DPC PPP se-Sulsel sebanyak 24 kabupaten dan kota.

Ketua DPW PPP dalam sambutanya mengatakan, mukerwil ini menunjukkan Sulsel mau islah dan tidak main-main. Islah baru dapat terwujud ketika kedua pihak menurunkan tensi keegoaan masing-masing.

Tantangan partai adalah verifikasi partai dari KPU jika masih terpecah akan sulit menjalaninya.

Sementaar itu, Sigit Hariyanto dalam sambutannya mengatakan, islah harus segera dilakukan agar partai tidak kehilangan momentum pilkada dan peristiwa politik lainya.

Sekretaris DPC PPP Soppeng Alimuddin Usman di arena mukerwil menyambut baik kegiatan ini karena merupakan konsolidasi partai untuk segera menyatu dua kubu selama ini, tandas sarjana ilmu pemerintahan STISIPOL Pettabaringeng Soppeng ini. (*/j.mustafa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here