Pelaku Pembusuran Ini Baru Berusia 15 tahun

PALU – Walau usianya masih di bawah umur, namun remaja berusia 15 tahun berinisial Ag ini sangat kriminal. Ia membusur seorang pria di tengah malam dan beraksi di atas motor.

Namun aksinya kini berakhir setelah aparat kepolisian menciduknya. Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda menegaskan, biar pun di bawah umur, pihaknya tetap akan menahannya karena perilakunya sangat tidak terpuji.

Bagaimana ceritanya? Humas Polres Palu menerangkan, saat itu Sabtu 19 Maret 2016 lalu sekitar pukul 13.30 Wita, seoarng lelaki berinisal Os dibonceng oleh temannya yang berinisal Ri menggunakan sepeda motor Jupiter MX melintas di depan SMA Palu.

Saat itu Ri dipanggil oleh Ag namun tidak dihiraukan. Ag kemudian mengejar Ri, hingga di pertigaan lampumerah Jalan Ramba Palu Selatan Ag mengeluarkan ketapel bersama busurnya dan mengarahkan ke Ri. Sial baginya, busur itu justeru mengenai Os yang sedang dibonceng oleh Ri.

Busur itu menancap di punggung bagian kiri Os dan saat itu juga Ag langsung melarikan diri. Os sendiri dibawa ke rumah sakit Budi Agung untuk mendapatkan penanganan medis.

Aksi itu sampai pula di Polsek Palu Selatan dan alhasil pada Minggu (27/3/2016), jajaran Reskrim Polsek Palu Selatan berhasil menciduk Ag dan kini diamankan di Mapolsek Palu Selatan. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here