Satgas Peduli Toilet “Keroyok” Masjid An-Nur

0
186

PALU – Seperti Sabtu sebelumnya, kali ini Satuan Tugas (Satgas) Peduli Toilet dan Tempat Wudhu Masjid yang terdiri dari mahasiswa dan dosen Fakultas Hukum (Fakum) Universitas Tadulako menyasar Masjid An-Nur Jalan SIS Aljufri Palu, Sabtu (26/3/2016).

Antusiasme anggota Satgas untuk membersihkan toilet dan tempat wudhu menyulut sejumlah mahasiswa KKN yang berposko sekitar Masjid An- Nur untuk turut bergabung dengan Satgas. Bahkan sejumlah alumni Fakum Untad juga ikut berpartisipasi.

Dekan Fakum Untad Dr. Johnny Salam menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi tersebut. “Jerih payah kalian hanya Allah SWT yang bisa membalasnya” ujarnya.

Hingga saat ini masih ada pihak yang berkeinginan membantu upaya Satgas ini, namun tidak tahu caranya. Untuk itu Koordinator Satgas Dr. H. Supriadi menyarankan untuk menghubungi Dekan Fakultas Hukum.

Ia mengatakan, agar aksi itu bisa berjalan lancar maka bantuan berupa cairan pembersih lantai keramik sangat diharapkan. “Satgas tetap membuka diri dan semoga mendapat limpahan pahala dan berkah,” ujar Supriadi.

Sementara itu, di tengah aksi pembersihan yang dilakukan oleh sekitar 60-an relawan itu, seorang warga yang bermukim sekitar Masjid An-Nur Jalan SIS Aljufri Palu berinisiatif menjamu dengan soto ayam. “Alhamdulillah” ujarnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here