Komunitas I-Brand Rekrut Anggota Baru  

0
264
Wirda Tri Hasfi
Wirda Tri Hasfi

MAKASSAR – Komunitas I-Brand (Islamic Broadcasting and Communication Talent Development) yang dibawahi Himpunan Mahasiswa Jurusan  Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi (HMJ KPI FDK) UIN Alauddin Makassar mengadakan rekrutmen  untuk anggota baru.

Kegiatan  dilaksanakan Sabtu dan Minggu, 12-13 Maret 2016, di kampus II Samata Gowa. “Recruitment anggota baru ini merupakan gelombang ketiga selama pembentukan Komunitas I-Brand, dan menjadi angkatan keempat setelah pembentukan di tahun 2013,” kata Kordinator Umum Komunitas I-Brand, Ihsan Al-Mandari  di kampus UIN Samata, Minggu (13/3/2016).

Disebutkan, komunitas ini  bertujuan mengembangkan bakat mahasiswa dengan program Three Protency KPI yaitu, Writing, Public Speaking dan Broadcasting.

“Mahasiswa cukup antusias mendaftarkan diri sebagai anggota. Selain karena ini komunitas resmi dari fakultas, dianjurkan oleh ketua jurusan, kami selaku pengurus juga selalu memberikan inovasi dan cara baru dalam setiap kajian, hingga yang bergabung, merasakan betul ilmu yang didapatkan selama menjadi bagian dari komunitas.”, kata  Ihsan.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut mampu melahirkan mahasiswa yang berkompeten dalam salah satu dari tiga bidang, hingga keluar menjadi sarjana yang memiliki skill sesuai dengan pengembangan minat ataupun bakat yang telah dipilihnya setelah bergabung di I-Brand. (Citizen Reporter/Wirda Tri Hafsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here