Digelar Pameran Jelang Muswil Muhammadiyah

0
239

PALU – Pameran dan bazar yang digelar di arena bazar menyambut Musyawarah Wilayah XII Muhammadiyah Sulawesi Tengah resmi dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng Drs H Syamsudin H Chalid MPd. Pembukaan pameran ditandai dengan pengguntigan pita oleh ketua PWM Sulteng.

Dalam sambutannya, Syamsuddin mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Pemuda Muhammadiyah Sulteng tersebut. “Ini adalah bentuk kreativitas yang digagas oleh anak-anak muda,” jelasnya.

Kata dia, dengan adanya pameran dan bazar itu, maka kegiatan Musyawarah Wilayah XII Muhammadiyah Sulawesi Tengah di Unismuh Palu akan semakin meriah. Pameran tersebut, diikuti oleh Ortom, AUM dan berbagai pihak lainnya. “Ternyata peminatnya banyak,” jelasnya.

Syamsudin mengatakan, keberadaan pameran di satu kegiatan akan menjadi sarana komunikasi bagi siapa saja yang mampu menunjukan hasil-hasil karyanya atau prestasinya kepada orang banyak. “Secara umum, tujuan pameran ini untuk keperluan edukatif, komunikatif, kompetitf, dan social,” tandasnya.

Yang pasti kata dia, kegiatan pameran dan bazar di arena Muswil Muhammadiyah ini diharapkan manfaatnya dapat dirasakan langsung maupun tidak langsung. Ini juga menjadi sarana berekpresi diri, berkomunikasi, pengembangan bakat, dan apresiasi, serta sarana ekonomi. “AUM maupun ortom dapat menunjukan karyanya lewat pameran ini,” pungkasnya.(afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here