Merokok di KTR, Pemkab Badung Maklumi Wawali Palu

0
254
Wawali Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha melayani foto welfie di Puspem Badung, Jumat (26/2/2016). (foto: Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta)
Wawali Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha melayani foto welfie di Puspem Badung, Jumat (26/2/2016). (foto: Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta)

DENPASAR – Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha, Jumat (26/2/2016)  menghadiri acara pembahasan Inovasi Pelayanan Publik di gedung Kertha Gosana Puspem Badung, Bali.

Dikutip dari Tribun Bali (bali.tribunnews.com), Pasha sempat merokok di Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di tempat tersebut. Kabag Humas Badung, AA Raka Yuda yang dikonfirmasi menyatakan pihaknya tidak memberikan sanksi apa-apa.

Katanya Pemkab Badung menilai apa yang dilakukan Pasha kerena ketidaktahuannya dan member permakluman. Terlebih lanjutnya, saat itu ada puluhan orang yang berada di gedung tersebut, sehingga tulisan-tulisan KTR yang terpasang di tembok tidak terlihat.

“Kami tidak berikan sanksi, karena situasi saat itu kan krodit. Banyak orangnya. Tulisan-tulisan KTR pun tidak terlihat.  Mungkin karena itu, Pasha merasa tidak apa-apa kalau merokok dekat WC,” ujarnya seperti dilansir di laman tersebut.

Raka mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih terhadap Wakil Wali Kota Palu tersebut. Sebab dalam acara kemarin telah menghibur para peserta lewat dua lagu yang dinyanyikannya.

“Kemarin di sela-sela rapat evaluasi Pasha sempat menghibur dengan membawakan dua lagu. Semua peserta terhibur,” ucapnya. (tribun bali/bali.tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here