Pengurus Amura Karate-do Indonesia Palu Dilantik

0
177
Pelantikan Pengurus Amura Karate-do Palu, Rabu (17/2/2016). (Foto: Fadli)
Pelantikan Pengurus Amura Karate-do Palu, Rabu (17/2/2016). (Foto: Fadli)

PALU – Pengurus Cabang Amura Karate-do Indonesia Kota Palu untuk periode 2016-2020 dilantik oleh Ketua Pengprov Amura Karate-do Indonesia Sulawesi Tengah, Dr. Abdul Rachman Thaha di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Palu, Rabu (17/2/2016).

Dalam sambutannya, Abdul Rachman mengatakan, agar semua jenjang kepengrusan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap Istiqomah dalam peningkatan prestasi olahraga Karate Sulteng.

“Tugas kita bersama baik itu pengurus dan MSH untuk meningkatkan kualitas para kader-kader Amura di Sulteng sehingga dapat berkontribusi atas prestasi daerah di tingkat nasional maupun Internasional,” sebut AbdulRachman.

Menurutnya, membangun perguruan harus didasari oleh niat baik. “Tugas ini adalah sebuah pengabdian untuk kita dalam upaya membentuk karakter kuat kader-kader Amura sebagai karateka-karateka yang memiliki jiwa bushido.” Tegasnya.

Ia menyebutkan, karate adalah olahraga tak terukur. Karena itu ia mengimbau atlet-atlet  Amura harus 100 kali lebih giat berlatih untuk dapat bersaing sehingga potensi kecurangan tak akan terjadi pada atlet-atlet Amura.

“Hari ini banyak yang memandang sebelah mata, tetapi haqqul yakin akan ada hasil yang besar atas usaha-usaha kita bersama. Mari kita satukan persepsi tanpa dominasi arogansi. Buktikan bahwa itu salah,” tandasnya lagi

Sementara itu Ketua Pengcab Amura Kota Palu yang baru dilantik, Ridwan Alimuda menyampaikan terimakasihnya karena diberikan tanggung jawab memimpin perguruan Amura. “Inshaa Allah dengan pengalaman juga sebagai karateka bisa dapat bersama-sama membesarkan Amura khusnya di kota Palu,” janji Ridwan.

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Palu Basmin H. Karim itu juga dimeriahkan dengan atraksi Kata oleh dua  atlet juara PPLP tingkat nasional, Gatri Regita dan Putra Arfandi. (afd/fadly)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here