Dalam 6 Bulan ke Depan, Lapangan Vatulemo akan Berubah

Lapangan Vatulempo sekarang. Enam bulan ke depan, wujud lapangan ini sudah akan berubah. Demikian janji plt Walikota Palu. (foto: ajels.weebly.com)

PALU – Bagi yang memiliki kamera, dipersilakan memotret kondisi atau wujud lapangan Vatulemo yang berada di depan Kantor Walikota Palu saat ini. Karena dalam lima atau enam bulan dari sekarang, kondisi yang ada saat ini sudah akan berubah.

Bagaimana perubahan yang akan dilakukan? “Saya tidak bisa menyebutkannya sekarang, nantilah setelah lima atau enam bulan ke depan anda akan lihat sendiri seperti apa perubahannya,” kata Penjabat Walikota Palu, Drs Hidayat Lamakarate pada relaunching Save Green and Clean di Lapangan Vatulemo, Minggu (17/1/2016).

Dalam sambutannya, mantan penjabat Bupati Banggai Laut ini menyatakan, kalau saat ini kita duduk di sekitar lapangan tersebut, maka panas dan debu begitu terasa.

“Insha Allah dalam beberapa bulan ke depan kita usahakan tidak akan ada lagi rasa seperti itu. Kita akan buat vatulemo ini menjadi sebuah tempat yang nyaman,” sebutnya.

Ia mengimbau agar dalam rangka mewujudkan suasana lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, seluruh masyarakat diminta agar turut terlibat. Pesan-pesan membuang sampah tidak secara serampangan diharap dapat benar-benar dipedomani. (afd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Megalit Tertua Itu Ada di Lembah Besoa, Poso

Sun Jan 17 , 2016
SEKITAR pukul 20.30 Wita, seorang kolega saya yang berdiam di Jakarta tiba-tiba menelpon. “Abang, Lembah Besoa, tempat yang ada patung-patung megalit itu jauh gak dari Palu?” tanyanya lewat telepon. “Yah paling beberapa jam lewat darat,” jawabku sekenanya karena seumur-umur bermukim di Palu saya sendiri belum pernah ke tempat yang dimaksud […]

Recent Post