MK Digerebek Saat Nyabu Di Kos

0
174
Inlah barang bukti yang disita dari kos milik MK. (Foto: Humas Polres Palu)
Inlah barang bukti yang disita dari kos milik MK. (Foto: Humas Polres Palu)

PALU – Pria berinisial MK ini pasrah berurusan dengan polisi setelah tertangkap tangan menggunakan sabu-sabu dalam penggerebekan yang dilkakukan Satnarkoba Polres Palu, belum lama ini.

MK kedapatan mengonsumsi barang haram itu di kosnya yang terletak di Jalan Samratulangi Palu. “Awalnya MS bertemu dengan temannya berinisial IP yang berniat untuk memesan sabu kepadanya. Beberapa jam kemudian seorang pria berinisal EK menghubungi MS untuk memesan sabu,” urai Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda, Rabu (13/1/2016).

MS lanjutnya kemudian pergi ke salah satu rumah yang terletak di Kelurahan Tatanga untuk membeli sabu tersebut. “Disana tersangka bertemu dengan seorang perempuan yang tidak dikenalinya dan tersangka menyampaikan maksud kedatangan untuk membeli sabu-sabu,” terang Kapolres lagi.

Perempuan yang ditemui MK tersebut memberikan satu klip sabu lalu dibagi menjadi dua paket setealh sampai di kos. “Sekitar pukul 20.10 Wita anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Palu datang dan melakukan penggeledahan dan kemudian membawa tersangka ke Polres Palu untuk diamankan,” lanjut Kapolres.

Dalam penggeledahan tersebut disita beberapa barang bukti yaitu dua buah plastik klip kecil yang berisi sabu, satu buah bong/alat hisap, satu buah pireks kaca, satu buah potongan pipet plastik warna putih, satu buah sumbu, satu buah sendok, satu buah dompet warna hitam,  dua buah plastik klip bekas bungkus sabu, dua buah bekas pembukus rokok berbeda merk, satu unit Hp merk samsung warna hitam.

Saat ini tersangka telah diamankan di Ruang Tahanan Polres Palu dan MS disangkakan dengan pelanggaran pidana pasal 114 ayat (1), subsidair pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here