Nikita Bukan PSK. Klir..!!!

Nikita Mirzani (Foto: dokumen JPNN.Com)
Nikita Mirzani (Foto: dokumen JPNN.Com)

JAKARTA – Aktris seksi Nikita Mirzani lagi-lagi menepis tudingan yang menyebutnya punya sambilan sebagai pekerja seks komersial (PSK) kelas atas.

Penyandang status janda itu bersikukuh bahwa saat ditangkap Bareskrim Polri di Kempinski Hotel, Jakarta Pusat pada 10 Desember lalu karena hendak bertemu dengan Ahmad Dhani dan Cici untuk membahas pekerjaan.

Nikita mengatakan, dirinya sama sekali tak terlibat muncikari kelas atas, F, O dan A yang kini ditahan Bareskrim Polri karena disangka melakukan tindak pidana perdagangan orang. Sebab, Nikita mengaku saat penangkapan itu justru dirinya sedang datang bulan.

“Kalau Niki ke kamar saat itu lagi datang bulan, lagi tembus. Jadi nggak nyaman pakai pakaiannya,” kata Mirzani saat jumpa pers di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) seperti dilansir jawapos.com.

Dalam jumpa pers itu, Nikita juga menggandeng pengacara barunya, Muhammad Achyar. Menurut Achyar, kliennya tidak terlibat dengan jaringan F, O, ataupun A yang menjadi tersangka dalam prostitusi artis yang disebut bertarif Rp 60 juta itu.

“Kasusnya sendiri sudah klir. Menurut kami sudah klir karena Nikita beberapa kali di BAP, dan terakhir senin 28 Desember kemarin itu BAP yang terakhir,” ujar Achyar.(jawapos.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here