Oknum PNS Diringkus Usai Pesta Sabu

Ilustrasi penangkapan sabu-sabu. (Foto: Antara)

GORONTALO – Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNNP) Gorontalo menangkap ND, oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Gorontalo.

Tersangka ditangkap usai pesta sabu di salah satu rumah kerabatnya di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Selasa (24/11/2015). Dari tangan pelaku petugas kepolisian BNN mengamankan satu paket bungkusan kecil sabu-sabu.

Kepala BNN provinsi Gorontalo Kombes Pol Purwoko Adi membenarkan adanya penangkapan oknum PNS karena mengunakan narkoba. Saat ini pihaknya masih melakukan proses penyidikan.

“Kasus ini masih kita kembangkan termasuk memeriksa teman pelaku yang saat itu berada di rumah bersamanya,” ujarnya seperti dikutip dari Jawapos.com.

BNNP menyita satu jenis paket kecil sabu milik pelaku. Jika ND masuk kategori penguna, maka akan dilakukan asesment dan akan direhabilitasi. (tr-10/hsn/JPG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Satu  Anggota TNI Tewas dalam Kontak Senjata di Poso

Sun Nov 29 , 2015
POSO – Konstelasi perlawanan kelompok bersenjata di Poso makin memuncak menyusul terjadi kontak senjata dengan aparat TNI di Dusun Gayatri, Desa Kilo, Poso Pesisi, Minggu (29/11/2015). Kontak senjata tersebut mengakibatkan seorang anggota TNI bernama Sersa Kepala Zainuddin dari kesatuan Raider 712 Makassar tewas tertembus peluru di bagian kepala. Informasi yang […]

Recent Post