Tiga Pasangan Prostituser Diciduk di Operasi Pekat Maleo II

Ilustrasi. Prostitusi di Vietnam. ©AFP PHOTO/HOANG DINH Nam

PALU – Tiga pasangan yang diduga melakukan kegiatan prostitusi diamankan oleh aparat Polres Palu dalam Operasi Pekat Maleo II 2015 yang digelar Kamis (19/11/2015) malam. Ketiga pasangan yang diciduk di salah satu hotel di Palu Timur itu masing-masing berinisial YF/RO, YN/RH, NM/DS.

Tak hanya menciduk pasangan prostitusi, aparat juga mengamankan sejumlah minuman keras, narkoba, perjudian, premanisme. Untuk minuman keras, disita 65 botol minuman keras dan mengamankan empat orang pelaku yang dua di antaranya sudah menjadi target operasi (TO).

Lima pelaku dalam aktivitas premanisme juga digelandang ke Polres Palu yang beberapa di anataranya masih anak di bawah umur. Mereka yang diamankan itu saat ini sedang disidik untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Palu, AKBP Basya Radyananda SIK mengatakan, Operasi Pekat Maleo II 2015 yang digelar itu adalah untuk mengendalikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan itu makin penting mengingat pada Desember 2015 mendatang akan digelar pilkada serentak. (afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anak Gagal Wisuda, Orangtua Gantung Diri

Fri Nov 20 , 2015
SANGIHE – Stirman Kawau (60), warga Kampung Lelipang, Kecamatan Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, nekat gantung diri, Senin (16/11/2015) sekitar pukul 09.00 Wita. Penyebabnya, diduga tertekan anaknya gagal wisuda dan juga penyakit menahun yang tak kunjung sembuh. Jawapos.com dalam lamannya menyebutkan, upaya keluarga untuk berobat telah dilakukan. Tetapi belum […]

Recent Post