Sehari, Siswi SMP 4 Kali Digagahi Teman Facebook

0
249
Ilustrasi
Ilustrasi

MINAHASA – Sebut saja Cendy (13), warga Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, ini digagahi oleh teman kenalannya di Facebook, RD (20). Bahkan, dalam waktu 24 jam korban 4 kali ditiduri pelaku.

Dikutip dari laman Jawapos.com disebutkan, kejadiannya di salah satu tempat kos di Kecamatan Tuminting, sekitar pukul 12.00 wita, Minggu (15/11/2015). Korban yang baru pulang Ibadah, janjian ketemu di Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng.

Korban yang masih duduk di bangku SMP ini diajak masuk dalam kamar kos. Pelaku yang sudah kebelet ngeseks meminta korban melayani nafsu setannya. Awalnya, permintaan gila sang pacar ditolak.

Karena nafsu sudah diubun-ubun, pelaku terus merayu dengan janji akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Akhirnya korban menyerah.

Karena ketagihan, sore harinya pelaku kembali mengajak korban ‘naik ring’ untuk melanjutkan pertarungan ronde kedua. Setelah puas, keduanya tertidur hingga malam.

Pelaku malam itu tak mengizinkan korban pulang. Menjelang tengah malam, lagi-lagi minta jatah. Senin (16/11) sebelum korban di antar pulang ke rumahnya, pelaku kembali setubuhi gadis malang itu.

Kasus ini bermuara ke polisi setelah korban diinterogasi orang tuanya mengapa semalaman tidak pulang rumah. Dengan polosnya, korban yang kabarnya memiliki keterbelakangan mental ini mengaku telah disetubuhi pelaku.

Tidak terima mahkota anak gadisnya dirampas pelaku, kasus ini dilaporkan ke Polresta Manado. Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi melalui Kasubhag Humas Iptu Agus Marsidi membenarkan sudah terima laporannya. “Kasusnya kini sedang proses penyelidikan lanjut,” aku Marsidi. (*/hsn/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here