Perbesar Alat Kelamin, 20 Pria Kekar Masuk Rumah Sakit

PAREPARE – Apes, 20 warga yang ingin memperbesar alat kelamin dengan cara menyuntikkan cairan ke dalam alat vital mereka justeru membengkak dan infeksi sehingga dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu terjadi di Parepare, Sulsel, Jumat (13/11/2015) lalu.

Ke-20 warga tersebut harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B, Andi Makkasau, Parepare.  Mereka diagnosa mengalami infeksi pada alat kelaminnya.

Dokter spesialis bedah yang bertugas di RSUD Andi Makassau Parepare, dr Mahyudin Rasyid, membenarkan adanya puluhan pasien tersebut.

Menurut dia, sudah ada 20 warga berjenis kelamin pria yang datang berobat karena alat kelaminnya mengalami infeksi pembengkakan. Infeksi itu kata dia, terjadi akibat adanya cairan yang disuntikkan ke dalam alat kelamin pria dengan tujuan memperbesar alat vital.

“Mereka mengaku memang mendatangi sebuah salon untuk memperbesar alat kelamin. Namun kenyataanya, petaka bagi mereka karekana alat kelamin justru membengkak dan infeksi,” kata dr Mahyudin Rasyid, Jumat (13/11/2015) seperti dikutip dari jawapos.com. (jawapos.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here