Asrama Pondok Pesantren Modren Walisongo di Sigi Diresmikan

Wagub Sulteng Sudarto (tengah) menandatangani prasasti peresmian Asrama Pondok PEsantren Modern Walisongo di Sigi, Selasa (13/10/2015). (Foto: Harold/Humas Pemprov Sulteng).

SIGI – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Wakil Gubernur meresmikan bangunan asrama Pondok Pesantren Modren Walisongo, di Desa Dondo Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, Selasa, (13/10/2015).

Pembina dan Pengurus Pesantren Modren Walisongo  Ustad H. Agus Sudaryanto, S.PI, MM mengungkapkan, Pondok Pesantren Walisongo telah memberikan kontribusi yang besar terhadap Pendidikan di Sulteng dengan lulusan yang telah mengabdi di Wilayah Sulteng.

Disebutkan, bangunan Asrama Pondok Pesantren Modren Walisongo itu dibangun melalui dana swadaya murni masyarakat dan pengelola pesantren. Ia berharap asrama itu bermanfaat bagi anak didik dan juga umat Islam pada umumnya.

Kakandepag Agama Kabupaten Sigi, KamarudIn Syam, SH, MH menyebutkan, hadirnya pensatren diharapkan membawa berkah dan menjadi kebahagIaan karena telah banyak memberIkan hasIl yang besar buat penIngkatan SDM dI khsuusnya di Kabupaten Sigi.

WakIl Gubernur Sulteng Sudarto menyampaIkan  rasa bangga dan terImakasIh atas upaya yang dIlakukan Pengurus Pondok Pesantren Modren WalIsongo  yang dapat membangun Gedung Asrama dengan dana swadaya masyarakat dan Pengelola. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here