Published On: Tue, Jul 7th, 2015

Poso-Makasar Pergi-Pulang Setiap Hari dengan Pesawat Wings Air

Share This
Tags
makassar-poso

AntaraFoto

POSO – Pergerakan warga dari Makassar ke Poso atau sebaliknya kini makin mudah menyusul dengan penambahan jadwal penerbangan maskapai Wings Air yang selama ini melayani rute tersebut.

Kalau sebelumnya hanya diterbangi dengan jadwal empat kali seminggu, mulai Selasa (7/7/2015) hari ini akan rutin dilakukan setiap hari. Dengan rute sepertiitu, warga Poso yang ingin ke Makassar tidak harus ke Palu lagi, sebaliknya juga begitu, karena penerbangan tersebut bersifat langsung.

Penerbangan itu dilakukan di Bandara Kasiguncu Poso yang fasilitasnya sudah semakin baik dan bahkan baru-baru ini terminal barunya diresmikan oleh Wapres JK saat berkunjung ke Poso.

Sejumlah warga Poso menyambut baik penambahan jadwal terbag itu karena dengan demikian akan membantu aktivitas dan dinamikanya. “Mudah-mudahan jadwal setiap hari ini bisa dipertahankan, karena terus terang saat ini kadang kesulitan kalau tba-tiba ada urusan ke Makassar, padahal bukan jadwalnya pesawat, artinya harus ke Palu lagi. Nah sekarang, sudah tiap hari, semoga bisa bertahan,” haap seorang warga yang mengaku berbisnis di Poso.

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>