“Nite Slank” di Nebula, Doa Buat Kesembuhan Abdee Negara

Salah satu penampilan pada "Nite Slank" Doa Untuk Kesembuhan Abdee Slank, Sabtu (30/5/2015) di Outdoor Venue Nebula, Palu. (Foto: beritapalu.com/basrimarzuki)
Salah satu penampilan pada “Nite Slank” Doa Untuk Kesembuhan Abdee Slank, Sabtu (30/5/2015) di Outdoor Venue Nebula, Palu. (Foto: beritapalu.com/basrimarzuki)

PALU – Slankers di Palu memanjatkan doa buat kesembuhan gitaris grup band Slank, Abdee Negara yang kini terbaring sakit karena gagal ginjal. Perwujudan doa itu dikemas dalam bentuk kegiatan music bertajuk “Nite Slank” yang digelar outdoor venue Radio Nebula, Jalan Rajawali 28 Palu, Sabtu (30/5/2015).

Lagu-lagu hits Slank dinyanyikan secara bergantian oleh fans Slank, baik secara perorangan maupun grup. Meski terkemas dalam nuansa musical, namun khidmat Nite Slank yang diorganisir oleh Nebula Production itu cukup terasa. Sejumlah grup band asal Palu dan Jakarta mulai dari generasi 70, 80 dan 90-an ikut menyemarakkannya dengan kiriman doa dan persembahan lagu.

Tak hanya itu, keluarga Abdee Negara yang berada di Jakarta secara khusus mengirimkan video yang menegaskan kondisi Abdee saat ini. “Alhamdulillah Abdee dalam keadaan sehat, tetap beraktivitas meski dalam keadaan yang terbatas. Terima kasih semua fans Slank dan terkhusus fans Abdee yang telah membuat event ini untuk kesembuhan Abdee. Terima kasih sebesarnya. Harapan kita semua, semoga Abdee bisa cepat sembuh,” ujar Budy Acce dalam video itu mewakili keluarga besar Abdee Slank.

Seperti diketahui, Abdee Negara yang kelahiran Donggala itu menderita gagal ginjal sejak beberapa waktu lalu dan kini sedang menjalani perawatan intensif. Sejumlah pentas yang dilakukan oleh Slank, dengan terpaksa tidak bisa diikuti oleh Abdee.

Meski demikian, dengan sakitnya Abdee tidak berarti dia tidak lagi menjadi bagian dari Slank. Kaka dan Bimbim, keduanya personal Slank dalam suatu kesempatan mengatakan, Abdee adalah bagian dari Slank, tak dapat dipisahkan dari Slank. “Abdee-lah yang membuat kami semua terbebas dari drug/narkoba dan malah saat ini Slank berkampanye menjauhi narkoba karena Abdee. Makanya Abdee tidak bisa lepas dari Slank,” kata Kaka dan Bimbim seperti dikutip dari salah satu situs hiburan. (afd)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here