BIP: Palu Lebih Indah dari Monte Carlo dan Brazil

0
145
Personel grup band BIP dari kiri ke kanan; Pay (gitar), Indra (keyboard), Bongky (bass) dan Ipang (vokal) pose bersama usai memberi keterangan pers sebelum konser bertajuk "1000 Puisi" di Kompleks Radio Nebula Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/5/2015). (Foto: beritapalu.com/Basri Marzuki)
Personel grup band BIP dari kiri ke kanan; Pay (gitar), Indra (keyboard), Bongky (bass) dan Ipang (vokal) pose bersama usai memberi keterangan pers sebelum konser bertajuk “1000 Puisi” di Kompleks Radio Nebula Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/5/2015). (Foto: beritapalu.com/Basri Marzuki)

PALU – Begitu tiba di Palu dan diminta mengeluarkan statemen tentang Palu, ibukota provinsi Sulawesi Tengah, personal BIP Band langsung memuja keindahan Palu, terutama teluknya.

“Luar biasa Palu, lebih dari pantai Monte Carlo di Monako dan lebih dari pantai di Brazil,” sebut Bongky, panggilan akrab sang bassis BIP yang bernama lengkap Bongky Marcel Ismail, Kamis (21/5/2015) di kompleks Radio Nebula, Rajawali 28 Palu.

Bukan hanya Bongky yang punya kesan seperti itu, personel lainnya yakni Pay (gitar), Indra (keyboard) dan Ipang (vocal) pun demikian. “Hanya perlu polesan-polesan sedikit biar lebih cantik dan tertata,” imbuh Bongky lagi.

Ditambahkan Pay yang bernama lengkap Parlin Burman. Ia mengaku sudah pernah ke Palu sebelumya, tepatnya 22 tahun lalu. “Luar biasa Palu sekarang, perubahannya begitu drastis. Bandaranya ciamikkk, tidak seperti ketika saya ke Palu 22 tahun lalu,” sebutnya.

Grup band pecahan Slank ini ke Palu dalam rangka konsernya bertajuk “konser 1000 Puisi” yang digelar di Space Bar pada Jumat (22/5/2015) malam.

Bukan hanya soal keindahan Palu yang dikomentarinya, fenomena artis yang “melompat” ke jalur politik dengan menjadi calon walikota juga tak luput. “Sah-sah saja. Mau dia dari musikus, atau apa aja, kalau mau ke politik silakan aja,” kata Bongky.

Yang penting kata Bongky, yang bersangkutan amanah jika sudah memegang jabatan itu. “Jabatan itu kan amanah, jadi siapapun dia, silakan aja,” sebutnya. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here