Sarah Dibayar Untuk Makan dan Kentut

0
180
Sarah Reign. ©Metro.co.uk/PA Real Life
Sarah Reign. ©Metro.co.uk/PA Real Life

MAKAN dan kentut saja sudah bisa dapat uang? Anda mungkin akan menggelengkan kepala dan berkata “Tak mungkin” dengan sinis. Tetapi wanita yang satu ini sudah membuktikan bahwa dia bisa mendapat uang hanya dengan makan dan kentut di depan kamera.

Dikutip dari Merdeka.com April 2015 lalu, Sarah Reign, nama wanita 26 tahun itu, dibayar hingga 1000 Poundsterling atau Rp19 juta rupiah hanya untuk makan dan kentut di depan pria dan kamera. Untuk pekerjaannya ini, Sarah harus memakai pakaian dalam dan makan banyak kue. Sambil makan kue, dia akan mengoleskan cokelat di atas kue itu ke wajahnya atau mengoleskan butter ke perutnya.

Sarah juga harus buang angin alias kentut jika diminta. Sarah sendiri mengaku sangat menyukai pekerjaannya ini karena dia sangat suka makan dan tak keberatan bertambah berat badan. Ini merupakan pekerjaan sampingan sarah, selain pekerjaan utamanya sebagai seorang satpam di pabrik.

“Awalnya aku merasa canggung harus makan di depan kamera, namun penonton menyukainya. Sekarang aku sangat menyukainya,” ungkap Sarah, seperti dilansir oleh Metro.

Sarah juga mengaku mau menduduki klien jika diminta, karena dengan begitu dia mendapatkan upah tambahan. Seringkali, klien juga memintanya berperilaku seperti babi. Dengan pekerjaannya ini, sarah kini memiliki channel-nya sendiri. Sarah tampak menyukai pekerjaan dan berat tubuhnya.

“Menjadi gemuk itu seksi dan aku sangat suka pekerjaanku, makan di depan kamera,” tambahnya.

Meski begitu, Sarah memiliki batasan tentang berat badan. Dia berupaya untuk tetap aktif dan tak membiarkan badannya yang semakin gemuk membuatnya kesulitan bergerak. Bagaimana pendapat Anda tentang pekerjaan Sarah ini? (merdeka.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here