Perut Bergetar, Ternyata Ponsel Tertinggal di Perut Pasien

0
205

AMAN – Setiap wanita yang baru melahirkan dipastikan takkan mau mengalami insiden ini. Seorang dokter kandungan dilaporkan meninggalkan ponsel di perut seorang pasien.

Hanan Mahmoud Abdul Karim, 36 tahun, mengaku melakukan operasi cesar pada 24 April lalu di sebuah rumah sakit di Amman. Entah bagaimana, dokter kandungan ini meninggalkan jejak Ponsel dalam perutanya.

Majed Abdul Hamid, ibu dari pasien malang ini mengatakan Hanan melahirkan bayi laki-laki seberat 4,8 kilogram. Tak lama kemudian, keluarganya merasakan bagian perut putrinya ini bergetar.

“Putri saya mengalami sakit yang hebat dan dia tak bisa pindah. Saya membawanya kembali ke rumah sakit yang menanganinya namun tak ada yang dilakukan terhadapnya,” ujar sang ibu seperti dikutip laman Gulfnews, Jumat, 15 Mei 2015.

Ketika melakukan rontgen di Rumah Sakit Umum Al Bashir, Amman, keluarga Hanan begitu kaget. Ternyata terdapat sebuah objek asing dalam tubuh Hannan.

Dengan cepat, para dokter melakukan operasi dan menemukan sebuah Ponsel dalam perut Hanan.

Peristiwa yang dialami Hanan ini membuat parlemen bersuara. Bahkan para politisi mendesak pemerintah untuk mundur akibat skandal tersebut.

Namun Menteri Kesehatan Yordania, Hatem Al Azrae mengatakan berita tersebut tak didukung fakta dan cenderung telah dibumbui informasi tak benar. Namun dirinya memastikan akan mengikuti kasus ini secara intensif. (dream.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here