Maradona: Gol Saya Lebih Indah Dari Messi

0
165
Messi dan Maradona © ist
Messi dan Maradona © ist

DI luar segala macam kontroversinya, Diego Maradona selalu mendapat tempat di hati para pecinta sepak bola. Kemampuan olah bola dan kecerdikannya sudah memukau dunia.

Era seorang Maradona memang sudah lama berlalu, generasi berganti dan kini Argentina memiliki Lionel Messi. Sempat melatih Messi saat menangani timnas Argentina, kini Maradona membandingkan dirinya dengan pemain Barcelona itu.

“Saya rasa gol demi gol tercipta dengan gayanya masing-masing. Saya pikir Messi sedang berusaha menemukan gayanya sendiri, tapi ia mengkonversi peluang dengan kecepatan. Ini membuat anda menambah kecepatan lari. Kemungkinan besar, ia segera akan menemukan gayanya sendiri.

“Saya rasa saya memiliki gaya sendiri sejak awal, jadi ini adalah poin di mana saya lebih baik daripada Messi. Namun Messi telah mencetak 300 gol, sementara saya mencetak sedikit di atas 200 gol sepanjang karier. Tapi masalahnya, gol-gol saya lebih indah.” tutur sang legenda pada CNN.

Satu hal yang masih belum dilakukan Messi dalam kariernya adalah mengangkat trofi Piala Dunia, Maradona sudah pernah merasakan hal tersebut kala membawa Albiceleste menjadi juara Piala Dunia 1986. (bola.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here