Sandi Menghilang Setelah Cabuli Anak di Bawah Umur

0
205

BUOL – Polres Buol terpaksa memasukkan Sandi alias Ko Sandi ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pasalnya, oknum tersebut menghilang saat akan diusut terkait laporan perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur.

Polres Buol sudah memeriksa dua saksi dan mengerahkan sejumlah personelnya untuk mengendus keberadaan oknum yang juga seorang kontraktor tersebut, namun hingga saat ini belum membuahkan hasil. “Yang pasti, kasus ini tetap kami proses. Kami minta dukungan semua pihak, jika melihat pelaku agar segera melaporkan ke kepolisian terdekat,” sebut Kasat Reskrim Polres Buol, IPTU Awaluddin Rahman.

Sebelumnya, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polres Buol. Perbuatan asusila yang menimpa anaknya itu terjadi pada 2004. Katanya anaknya diimingi uang sebesar Rp.500.000 oleh oknum Sandi tersebut.

Ia menilai penanganan kasus asusila yang menimpa anaknya terkesan lamban. Karenanya, orang tua korban itu bermaksud melaporkannya ke Polda Sulteng termasuk membawanya ke Komisi Perlindungan Anak di Jakarta. (afd/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here