Histeria Di Kejurnas Man & Women Fitness Palu

0
185
Salah seorang peserta putri melakukan performance pada Kejurnas Man and Women Fitness di Millenium Water park Palu, Sabtu (2/5/2015). beritapalu.com/Basri Marzuki
Salah seorang peserta putri melakukan performance pada Kejurnas Man and Women Fitness di Millenium Water park Palu, Sabtu (2/5/2015). beritapalu.com/Basri Marzuki

PALU – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Man and Women Fitnes yang digelar di Millenium Water Park Palu, Sabtu (2/5/2015) malam semarak ditandai dengan histeria penonton memberi dukungan kepada atlit favoritnya.
Puluhan atlit putra dan putri dari 10 provinsi di Indonesia itu mengambil bagian dalam Kejurnas yang memperebutkan Piala Gubernur Sulteng dan piala Ketua DPRD Sulteng.
Kejurnas itu melombakan empat kategori masing-masing Man Model Physique, Man Athletic Physique, Women Model Physique, dan Women Athletic Physique.
Histeria penonton tak bisa dibendung ketika atlit-atlit unggulan dari provinsi masing-masing itu tampil menunjukkan performa terbaiknya. Lenggak dan lenggok atlit putri dari Semarang misalnya ketika naik ke atas panggung langsung disambut sorak riuh. Begitu pula dengan dari daerah lainnya seperti Manado, Papu, Maluku, Kalimantan dan tentu saja dari Kota Palu yang kali inimenjadi tuan rumah.
Event yang berlangsung 2 dan 3 Mei 2015 itu dibuka oleh Ketua Pengurus Wilayah Bina Raga Sulteng, Prof (em) Aminuddin Ponulele yang diwakili oleh wakil ketuanya, Wijaya Chandra yang sekaligus sebagai penyelenggara kegiata tersebut.
Wijaya mengatakan, Kejurnas itu sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 Provinsi Sulawesi Tengah. “Tapi yang terpenting adalah event ini digelar untuk menguji kemampuan setiap atlit setelah melakukan latihan, sekaligus untuk menyaring atlit berprestasi, bukan hanya di tingkat nasional tetapi juga di tingkat internasional,” sebut Wijaya Chandra.
Sekadar diketahui, atlit binaraga asal Sulteng yang ada dalam wadah Millenium Water Park binaan Wijaya Chandra telah beberapa kali menorehkan prestasi baik nasional maupun internasional, sebutlah seperti Jefry yang bahkan menggondol medali emas pada Sea Games beberapa waktu lalu.
Selain man and women fitness, kejurnas itu juga akan melombakan binaraga dan aerobic. Puncaknya akan dilaksanakan di Citraland pada Minggu (3/5/2015) malam ini. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here