Tujuh Provinsi Pastikan Ikut Kejurnas Binaraga di Palu

0
196

PALU – Kejurnas Binaraga Terbuka memperebutkan piala Gubernur Sulteng dan Ketua DPRD Sulteng yang akan dihelat pada 1-3 Mei mendatang dilirik oleh sejumlah atlet dari berbagai provinsi. Sedikitnya tujuh provinsi sudah menyetakan kesediaannya hadir pada kegiatan tersebut.

Ketujuh provinsi tersebut adalah Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur dan Maluku Utara. “Selain ketujuh provinsi itu, seluruh kabupaten di Sulteng juga sudah memastikan kehadirannya,” kata Ketua Panitia, Wijaya Chandra, Minggu (26/4/2015).

Menurutnya, persiapan untuk event nasional itu sudah hampir rampung. Jika dipersentasekan sudah mencapai 99 persen, imbuhnya.

Pada Kejurnas itu lanjutnya, akan dilobakan beberapa kategori aerobic, zumba party dan man and women model physique dan akan dilaksanakan di dua tempat, yakni di Melenium Waterpark dan Citra Land Palu.

“Untuk Man and Women Athletic Physique serta Man and Women Model Physique yang merupakan agenda utamanya dilaksanakan pada 2 Mei di Milenium Waterpark Palu. Sedangkan  Special Class Lody dan lomba Aerobic akan dilaksanakan di Milenium Waterpark Palu, kecuali  Zumba Party dilaksanakan di Citra Land Palu pada 3 Mei,” jelasnya.

Selain lomba seperti itu, akan digelar pula coaching clinic pada 1-3 Mei yang menghadirkan Jefry Wuaten. Sebelumnya, Adya Novali, juara dunia Binaraga juga memberikan workshop. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here