Published On: Tue, Apr 14th, 2015

2 – 3 Mei 2015, Audisi Top Model Tingkat Prov. Sulteng

Share This
Tags

topmodelPALU – Event pemilihan Top Model Indonesia 2015 yang puncaknya akan digelar di Jakarta, kini memasuki babak audisi untuk tingkat provinsi. Sulteng sendiri akan melakukan audisinya pada 2 – 3 Mei 2015 mendatang.
Audisi tingkat provinsi Sulteng yang dikoordinatori oleh Yayasan Pengembangan Mode Indonesia (Yapmi) Sulteng itu masih buka pendaftaran dan akan ditutup hingga 30 April mendatang.
Pemilihan peragawan dan peragawati yang akan diseleksi untuk menentukan duta Sulteng di tingkat nasional itu mensyaratkan pesertanya harus memiliki tinggi badan minimal 170 cm untuk pria dan 165 cm untuk wanita. Umur harus berada pada kisaran 16 s/d 25 tahun.
Bentuk tubuh juga harus proporsional, belum menikah dan memiliki wawasan yang luas tentang pariwisata. Selain itu, harus ber-attiude dan smart, punya basic di atas catwalk. Bagi yang terpilih harus bersedia mengikuti karantina di Jakarta dan bersedia meneken kontrak selama setahun. (afd)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>