Mirip Begal Motor, Beraksi di Jalan Otista Palu

PALU – Hati-hati….! Aksi mirip begal motor tampaknya sudah merambah hingga Palu. Jumat (10/4/2015) lalu, menimpa warga Jalan Dayo Dara, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, bernama Dania Kurniasih (22). Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 23.50 itu mangakibatkan korban terjatuh dan tas miliknya melayang dibawa kabur.

Dania menuturkan, malam itu dirinya hendak pulang ke rumahnya setelah selesai kerja di salah satu apotek di Jalan Sis Aldjufri. Saat ia melewati Jalan Otista, tepatnya di salah satu toko komputer, tiba-tiba ada pengendara motor berjumlah dua orang langsung menarik tas yang digantungnya di dasbor motor.

Saat itu, tas yang ditarik sempat tersangkut di kaki kanan dan setir motornya. “Tas digantung di dasbor motor, tapi dia menariknya sampai saya hampir jatuh”, ujar Dania.

Saat itu ia langsung berteriak meminta tolong kepada pengendara lain. “Saya dengan dua pengendara lain sempat kejar. Tapi pas sampai di Jalan Tinombala, tidak tau lagi pelaku melarikan diri ke jalan mana. Saya pun berhenti dan memutuskan tak lagi mengejar pelaku,” jelasnya.

Setelah kejadian, Dania langsung menuju Polres Palu melaporkan kejadian yang dia alami. Dirinya berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Pasalnya, jika pelaku terus dibiarkan berkeliaran, maka akan ada lagi korban selanjutnya. “Saya harap para pelaku mirip begal motor itu, segera ditangkap dan diberi hukuman yang setimpal,” pungkasnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here