Lomba Masak Warnai HUT ke-51 Prov. Sulawesi Tengah

0
101

PALU – Memeriahkan HUT ke-51 Provinsi Sulawesi Tengah yang jatuh pada 13 April 2015, aneka lomba akan digelar, salah satunya adalah lomba memasak.

Diantara lomba memasak itu ada yang diperuntukkan buat ibu-ibu PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit dan Jalasenastri. Ada pula lomba masak yang khusus diperuntukkan bagi wartawan. Selain itu ada pula lomba mewarnai untuk anak TK/PAUD, fashion show koki cilik, kids cooking class, dan photo booth contest selfie.

Project Manager Mamlaka, Moh. Ridwan Nontji, SE, MBA yang menjadi oragnizer sejumlah lomba itu mengatakan, lomba tersebut akan digelar pada Sabtu dan Minggu (11 dan 12 April 2015) di Halaman TVRI Sulteng.

Untuk semua lomba tersebut tidak dipungut bayaran alias gratis, kecuali photo booth contest selfie yang mewajibkan peserta memiliki akun facebook dan me-like Facebook Maxim Community dan mengupload fotonya menggunakan hashtag #radshow_Palu.

Ia mengatakan, untuk lomba masak, semua peralatan disiapkan oleh panitia. “Peserta hanya datang dengan membawa talenan, pisau, piring, mangkok saji, sendok dan garpu. Peralatannya lainnya sudah disiapkan oleh Maxim dan Teflon,” sebutnya. Lomba tersebut akan dinilai oleh team juri profesional yang secara khusus didatangkan untuk itu.

Disebutkan, peserta lomba tersebut akan dibatasi. Untuk pendaftaran dapat menghubungi 0853 9947 4849. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here