Brimob Sisir Kilometer 18 Kebun Kopi

DONGGALA –  Kesatuan Brimob Polda Sulteng yang berjumlah satu peleton menyisir  Dusun VI Tanjung Angin, Desa Nupabomba, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Selasa (7/4/2015). Penyisiran itu terkait dengan laporan warga yang menyebutkan ada orang tak dikenal (OTK) yang diduga kelompok sipil bersenjata yang muncul di kebun warga.

Sumber warga menyebutkan, OTK)  itu terlihat membawa senjata api (Senpi) dan parang di kaki bukit tepatnya di kilometer 18 jalur kebun kopi. “Saya bertemu dengan orang sekitar pukul 9.00 Wita,” ujar warga yang tidak ingin identitasnya disebutkan.

Warga itu mengaku sempat berkomunikasi dengan jarak sangat dekat dan OTK itu menanyakan jalan terdekat dari lokasi perkebunan. Warga itu kaget melihat orang itu memegang senjata laras panjang dan mengarahkan kepadanya.

Dituturkan, OTK itu menggunakan celana traning warna hitam, baju biru dengan ransel coklat di punggungnya. Selain senjata, terdapat juga banyak peluru yang dibawanya.

Lokasi yang dimaksud warga tersebut tidak jauh dari Pos perbatasan antara Kabupaten Parimo dan Kabupaten Donggala atau tepatnya di kilometer 18.

Atas laporan itu, Brimob Polda Sulteng langsung menyisir lokasi namun tidak berhasil menemukan OTK itu hingga pesyisiran selesai dilakukan dalam dua jam. (afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sulteng Luput dari Program Sejuta Rumah Rakyat

Thu Apr 9 , 2015
PALU – Ini kabar kurang menggembirakan bagi masyarakat di Sulawesi Tengah. Program Sejuta Rumah Rakyat yang akan diluncurkan oleh Kementerian pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada 1 Mei 2015 mendatang tidak mencakup Sulawesi Tengah. Dari sejuta rumah tersebut, 603.516 unit rumah diantaranya akan diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan […]

lsdmlsd sdklmglsdg sdglddmgl msbbm;dsmb dlmb;dflmb zdfmbdzlfmb