Jenazah Terduga Teroris Dijaga Ketat

0
91

Jenazah Terduga Teroris Dijaga KetatPALU – Jenazah terduga teroris yang tewas dalam kontak senjata dengan aparat di Parigi pada Jumat (3/4/2015) dijagat ketat oleh satuan Brimobda Sulteng di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng, Sabtu (4/4/2015).

Hingga diturunkannya berita ini pukul 15.15 Wita, belum ada proses identifikasi yang dilakukan atas jenazah tersebut. Demikian pula tak ada satu pun pihak yang mengklaim bahwa jenazah yang bersemayam di kamar jenazah tersebut adalah keluarganya.

Yang terlihat hanya sejumlah personel Brimobda Sulteng bersenjata lengkap yang berjaga di depan pintu kamar jenazah tersebut. Sedikitnya, empat orang aparat bersenjata yang ditugaskan untuk berjaga di lokasi tersebut.

Sebuah police lain dibentangkan aparat di sekitar kamar mayat tersebut untuk membatasi akses warga. Jurnalis pun hanya bisa mengambil gambar dari jauh.

Sebelumnya, jenazah tersebut dibawa dari Parigi tempat kontak senjata itu terjadi, tepatnya di Desa Sakinah Jaya, Parigi Utara. Aparat mengatakan, sedikitnya ada 10 orang sipil bersenjata yang terlibat dalam kontak tersebut. Salah satunya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas dan selebihnya melarikan diri ke hutan.

Aparat menduga, kelompok sipil bersenjata itu adalah bagian dari kelompok Santoso Cs yang selama ini diburu oleh aparat karena kegiatannya yang bernuansa terorisme. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here