Bu Guru Setubuhi Murid Saat Jam Istirahat

Guru SMA di Utah, Brianne Altice, didakwa atas hubungan seks di bawah umur dengan muridnya. ©2015 Merdeka.com
Guru SMA di Utah, Brianne Altice, didakwa atas hubungan seks di bawah umur dengan muridnya. ©2015 Merdeka.com

UTAH – Guru bernama Brianne Altice asal Kota Kaysville, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat ini kecanduan seks. Beberapa murid telah dia ajak berhubungan badan laiknya suami istri berkali-kali, seperti dilansir the Daily Mail, Selasa (31/3).
Bahkan setelah aksinya sudah ketahuan dua tahun lalu, dia tetap nekat meniduri muridnya. Satu pelajar SMA Davis di Kaysville mengaku sepanjang tahun lalu Altice masih mengajaknya ngamar. Padahal bu guru pelajaran Bahasa Inggris ini sudah dikenai tahanan rumah oleh Kepolisian Utah sejak Oktober 2013.
Pekan ini, Altice akan disidang atas perilaku bejatnya. Jaksa mendakwanya dengan 14 pasal, mulai dari kekerasan seksual, pemerkosaan, sodomi, hingga hubungan seks dengan anak di bawah umur.
Salah satu korbannya adalah pelajar kelas 1 SMA. Saat bersaksi akhir pekan lalu, dia mengaku bu guru terus menghubunginya untuk berhubungan badan. Termasuk mengirim foto telanjang lewat ponsel. Murid tak disebut namanya itu mengaku ada beberapa kawannya yang secara agresif digoda oleh wanita 35 tahun itu.
“Dengan semua bukti tersebut, terdakwa sepatutnya tidak dibiarkan bebas dan harus ditahan,” kata Jaksa Penuntut Susan Hunt.
Hakim mengabulkan tuntutan itu, sehingga Altice kini mendekam di balik jeruji. Namun pengacaranya menilai bu guru maniak seks ini diperlakukan tidak adil. “Tidak ada korban pelecehan seksual di sini. Murid-murid itu sudah 17 tahun, mereka sudah dewasa,” kata pengacaranya, Edward Brass.
Kasus ini bermula pada 2013, ketika salah satu siswa kelas 1 mengaku pada polisi sudah pernah berhubungan intim dengan Altice. Berikutnya, murid lain mengaku pernah bersenggama dengan bu guru saat jam istirahat di ruang kelas. (merdeka.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here