Petani dan Nelayan Tojo Unauna Dukung Prabowo-Hatta

0
183

AMPANA – Dukungan kepada calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut satu Prabowo-Hatta, terus bertambah. Di Ampana Kabupaten Tojo Unauna  Sulawesi Tengah,  ratusan petani dan nelayan menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 ini.

Ratusan petani  dan  nelayan Tojo Una una pendukung Prabowo Hatta ini dikukuhkan bersama dengan tim pemenangan Koalisi Merah Putih Kabupaten Tojo UnaUna Selasa (23/06) malam di Lapangan Dondo Kota Ampana. Pengukuhan Tim Relawan dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan Provinsi Sulawesi Tengah Longky Djanggola.

Longky meminta kepada seluruh kader dari partai koalisi pengusung untuk secara bersama sama dengan relawan berjuang dalam memenangkan pasangan capres Prabowo Hatta. Gubernur Sulteng ini menargetkan 75 persen raupan suara dari Pasangan Capres nomor urut 1 pada 9 Juli mendatang.

“  Insya Allah , kalo konsolidasi yang dilakukan dengan cara yang solid seperti ini, Kami akan memenangkan Pemilihan Presiden pada  9 Juli mendatang.” Kata Longky kepada wartawan Selasa (23/06) malam.

Konsolidasi tim pemenangan rencananya akan terus dilakukan hingga seluruh Kabupaten di Sulawesi Tengah. Hingga saat ini telah dilakukan konsolidasi dan pengukuhan tim di 8 kabupaten. Masih ada 5 Kabupaten lagi yang akan dikukuhkan. Setelah Tojo Una Una akn dilanjutkan ke Kabupaten Poso dan Morowali dan Morowali Utara.

Dalam sepekan ini jumlah pendukung dan relawan telah mencapai ribuan orang yang tersebar di seluruh Sulawesi Tengah. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here