Longky Optimis Menangkan Prabowo Hatta di Sulteng

PARIGI – Tim Koalisi Pemenangan Prabowo Hatta dan 19 tim relawan yang tergabung dalam Koalisi merah putih Kabupaten Parigi Moutong dikukuhkan oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo Hatta Sulawesi Tengah Drs Longky Djanggola,MSi Minggu (22/06) sore di halaman kantor Golkar. Parigi Moutong.

Dalam kesempatan itu , Longky yang juga Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah mengatakan sangat optimis akan menang di Sulawesi Tengah.Untuk itu kita harus memenangkan pasangan nomor urut 1 ini di Parigi Moutong.

” Kalau  disini menang, maka di Sulteng pasti menang. Karena pemilih terbesar kita adalah dikabupaten ini . ” kata Gubernur Sulteng ini dalam sambutannya.

Longky mengatakan kalau kita butuh pemimpin yang tegas, mandiri dan berdikari. Untuk itu tidak salah kalau kita menentukan pilihan pada pasangan ini. Prabowo sangatlah pantas menjadi presiden karena beliau adalah pemimpin yang mengayomi rakyat indonesia.

Aminuddin Ponulele selaku penasehat Tim Koalisi meminta kepada para pimpinan partai pengusung dan juga relawan untuk bekerja keras dalam pemenangan ini. Untuk menjadi pemenang maka harus bekerja keras.

” Saya meminta kepada pimpinan partai yang hadir disini untuk mengingatkan kepada kadernya agar bekerja maksimal. Harus dipaksa untuk bekerja kalau tidak siap diganti saja.” kata Aminuddin yang juga ketua Partai Golkar Sulawesi Tengah.

Deklarasi ini dihadiri oleh 19 tim relawan se-Kabupaten Parigi Moutong, Ketua Partai Pengusung, Ketua Perempuan Indonesia Raya , Ketua Wanita Islam Alkhairaat Sya’adiyah Aljufrie, dan Wanita Muslimat pendukung Prabowo Hatta. (wan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here