Penembakan oleh Orang Tak Dikenal, Seorang Warga Terluka

0
160

POSO – Seorang warga di Poso Sulawesi Tengah pada Senin (02/06) Pagi, menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di Dusun Tamanjeka, Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso Sulawesi Tengah. Meskipun selamat, korban menderita luka tembak pada bagian pinggang kanan dan kini dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Poso.

Korban tembak tersebut tiba di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Poso pada pukul 09.45 Wita. Muh Amir alias Papa Cama (45) tiba dengan pengawalan ketat personel Kepolisian dari Polres Poso. Pria yang bekerja sebagai petani itu menjadi korban penembakan oleh orang tidak di kenal pagi hari saat ia sedang memperbaikan saluran air yang berjarak sekitar 600 meter dari rumahnya.

Muh Syamsul seorang warga desa Tamanjeka yang ditemui di RSUD Poso menjelaskan peristiwa
penembakan itu terjadi sekitar pukul 7 pagi, namun korban baru ditemukan oleh warga lainnya sekitar pukul 8 pagi. Ketika ditemukan korban sudah dalam kondisi kritis. Korban disebutkan mengalami dua luka tembak pada pinggang bagian kanan.

Hingga saat ini korban Muh Amir alias Papa Cama masih mendapatkan penanganan petugas di Bagian
Instalasi Gawat Darurat RSUD Poso untuk mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang ditubuhnya.Sementara itu pengamanan ketat di lakukan oleh petugas dari Kepolisian yang berjaga jaga di depan ruang IGD. (Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here