Home Peristiwa Politik Longki : Jaga Amanah dan Kepercayaan Rakyat

Longki : Jaga Amanah dan Kepercayaan Rakyat

PALU – Sebanyak 50 kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tengah sesuai dengan penetapan KPU RI dan KPU Kabupaten/Kota menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulteng, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si meneruskan pesan Ketua Dewan Pembina Letnan Jenderal (Purnawirawan) Prabowo Subianto meminta kepada seluruh kader yang menjadi anggota Dewan untuk menjaga amanah dan kepercayaan rakyat yang sudah memberikan dukungan dan pilihan mereka pada para caleg dan Partai Gerindra.

“Meneruskan pesan dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pilihan rakyat pada Para Caleg dan Partai Gerindra. Kami juga meminta agar para Caleg yang sudah terpilih untuk dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan itu,” tandas Longki.

Longki juga meminta agar para kader yang terpilih tersebut tetap menjaga harkat dan martabat partai dan pribadi mereka. Longki menegaskan bahwa Partai punya hak mengambil tindakan tegas yang dianggap perlu bila para kader melakukan perbuatan melanggar aturan, hukum atau perundangan yang berlaku.

“Kita semua sudah bersepakat untuk membangun politik yang penuh sopan santun, moralitas dan  etika. Jaga itu. Tidak ada  tawar-menawar lagi,” tekan politisi yang juga Gubernur Sulteng itu.

Berikut ini daftar anggota legislatif dari Partai Gerindra yang duduk di DPR RI, DPRD Provinsi Sulteng dan DPRD Kabupaten/Kota.(*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version