KPU Provinsi Tetapkan 45 Anggota DPRD Sulteng

PALU – Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Tengah telah menetapkan 45 Anggota DPRD Sulawesi Tengah pada Rapat pleno terbuka penetapan perolehan suara, penetapan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD provinsi Sulawesi Tengah pemilu tahun 2014, di kantor Komisi Pemilihan Umum Provisi Sulawesi Tengah jalan S. Parman Palu, Senin (12/5) siang.

Keputusan ini tertuang dalam Surat keputusan Komisi Pemilihan Umum nomor 82/ kpts/KPU-Prov-024/2014 tentang penetapan perolehan suara, penetapan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD provinsi Sulawesi Tengah pemilu tahun 2014, yang dibacakan oleh Sekretaris KPU Provinsi Nurbakti.

Surat Keputusan itu ditandatangani oleh Kelima Komisioner KPU Sulteng dan saksi partai politik yang hadir dalam pleno tersebut.

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Sahran Raden mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses pemilu. Termasuk kepada seluruh Partai Politik,Bawaslu, dan jurnalis serta aparat keamanan dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu di Sulawesi Tengah.

Rapat pleno yang berlangsung kurang lebih 5 jam tersebut akhirnya ditutup dengan resmi. Walaupun Partai Persatuan pembangunan menyatakan tidak menerima hasil pleno tersebut. Fahruddin dari Saksi PPP menyatakan mereka mengisi form BA 2 tentang pernyataan keberatan dari hasil pleno tersebut. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here