Perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di penginapan

Palu – Seorang Perempuan tanpa identitas ditemukan tewas dengan sebelas luka tikaman benda tajam di sekujur tubuhnya, Rabu (20/11) malam sekitar pukul 22.00 wita. Korban penikaman sadis ini pertama kali ditemukan dalam kamar 13 Penginapan Palu Jaya, jalan Sarikaya, Kelurahan Kamonji, Palu Barat oleh salah seorang penjaga penginapan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Palu Barat Ipda Khalik, Penjaga penginapan yang menemukan korban terbaring bersimbah darah dilokasi kejadian, dia langsung menghubungi aparat kepolisian dan membawa korban ke  Rumah Sakit Umum Daerah Anutapura Palu. Namun nyawa wanita malang tersebut tidak dapat tertolong, karena banyaknya luka tusukan disekujur tubuh korban.

Aparat Polsek yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil olah tkp, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti tersebut adalah dua buah celana panjang jeans, kaos oblong, helm, dompet yang berisikan uang senilai Rp.636.000,- dan juga sandal jepit yang diduga milik pelaku penikaman.

“ Hingga saat ini kami masih menyelidiki motif dan mengejar pelaku pembunuhan. Masih dalam tahap pengembangan .” Kata Kapolsek Palu Barat AKP Darwis kepada media Kamis (21/11) siang.

Aparat kepolisian telah mengambil keterangan beberapa saksi dalam kejadian ini. Sementara jenazah korban masih di Kamar Mayat RSUD Anutapura Palu, sambil menunggu keluarga untuk datang menjemput.(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here