Pertandingan Laga Kedua Radar Sulteng Taklukkan Radio Nebula

PALU-Pertandingan laga kedua antara tim futsal Radar Sulteng dengan tim futsal Radio Nebula berlangsung sengit ditengah-tengah guyuran hujan lebat sehingga tak sedikit pemain dari kedua tim jatuh bangun saat memperebutkan bola.

Namun demikian pada menit pertama tendangan dari Eta pemain Radar Sulteng berhasil membobol gawang yang dikawal oleh Rafli, Kebobolan satu kosong, pemain Radio Nebula gencar melakukan perlawanan namun di babak pertama Tim Radar Sulteng unggul 4 – 1 atas Radio Nebula.

Perjuangan tim Futsal Radio Nebula tak boleh dipandang sebelah mata, hal itu dibuktikan dengan gol-gol yang dicetak oleh Digo pemain muda berbakat yang dimiliki Radio Nebula. Tak tanggung-tanggung pada babak kedua Digo berhasil membobol gawang sebanyak lima kali membuat tim futsal Radar Sulteng sempat terganggu.

Desakan tim futsal Radio Nebula yang terus mengejar ketertinggalan gol, membuat tim futsal Radar Sulteng terus meningkatkan serangan sehingga tim futsal Radio Nebula harus mengakui kehebatan tim Radar Sulteng yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 7-5.Pada pertandingan ini Eta tercatat sebagai pencetak gol terbanyak yakni 5 gol sama dengan Digo pemain Radio Nebula  yang juga mencetak 5 gol.

Pada pertandingan berikutnya  tim futsal Radar Sulteng akan menghadapi tim futsal dari Aliansi Jurnalis Independen Kota Palu yang akan berlangsung pada Kamis(21/11)mendatang(put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here