Malam ini Musikimia Tampil Menghibur Penggemar di Palu

0
176

PALU- Kelompok band Musikimia malam ini akan tampil menghibur penggemar di Kota Palu yang sebelumnya melakukan konferensi pers di Kompleks Radio Nebula FM, Jumat sore.Band Musikimia bertandang ke Palu untuk menghibur masyarakat dan menjadi tamu ulang tahun ke-27 Radio Nebula FM di Spacebar, Jumat malam.

 

Pada kesempatan itu vokalis Musikimia Band Fadly menjelaskan nama kelompok band Musikimia diambil dari sebuah akun twitter. “Musikimia  diambil dari sebuah akun twitter, lalu diambil menjadi sebuah nama band”Ungkapnya.
Kedatangan empat personil Fadly Padi, Yoyo Padi, Rindra dan Stephan Santoso project musik ini untuk memeriahkan 27 tahun berdirinya Radio Nebula 101 FM Palu.
“Senang bisa hadir untuk menghibur masyarakat Kota Palu. Tentunya atas undangan manajemen Radio Nebula 101 FM Palu,” kata Fadli Padi dalam sebuah jumpa pers bertempat di Radio Nebula 101 FM sore tadi.
Terkait performa mereka malam ini, Yoyo  mengungkap akan ada sepuluh lagu yang akan mereka bawakan.  Salah satunya yakni “Apa Harus Seperti Ini”. Selebihnya berbagai lagu legenda musik Indonesia.“Yang pasti, lagu Padi juga akan kami tampilkan,” ujarnya sambil tersenyum.
Kelompok Band Musikimia berdiri pada 17 Agustus 2012. Dengan single pertama yang diluncurkan pada  6 Februari 2012, “Apakah Harus Seperti Ini” diputar secara serentak di 213 radio di seluruh Indonesia, termasuk Nebula FM Palu radio ternama di Kota Palu yang genap berusia 27 tahun.(put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here